Sheffield Wednesday Tanpa Manajer Mengejutkan Middlesbrough

Sheffield Wednesday menanggapi pemecatan Tony Pulis dengan mengalahkan play-off mengejar Middlesbrough 2-1 di Championship.

Pulis meninggalkan klub pada Senin malam setelah bertugas hanya selama 45 hari dan 10 pertandingan – dan kurang dari 24 jam kemudian The Owls mencatat kemenangan di bawah juru kunci Neil Thompson.

Gol babak pertama dari Callum Paterson dan Liam Shaw memastikan kemenangan di Hillsborough, dengan tuan rumah bertahan setelah Duncan Watmore membalaskan satu gol.

Kemenangan itu melawan degradasi pada hari Rabu yang kedua dalam tiga pertandingan.

Dilansir dari bandar asianbookie – Thompson, pelatih tim utama di bawah Pulis, membuat dua perubahan dari tim yang bermain imbang dengan Blackburn pada Boxing Day, memasukkan Shaw untuk menggantikan Joost van Aken dan juga memberikan starter kepada Kadeem Harris.

Manajer Middlesbrough Neil Warnock membuat satu perubahan dari tim yang mengalahkan Birmingham 10 hari lalu, dengan pencetak gol Watmore salah satunya didatangkan.

Tuan rumah memiliki peluang pertama pertandingan di menit ketiga ketika kapten Barry Bannan menemukan Josh Windass, yang melepaskan tembakan melebar dari tiang jauh.

Pemain sayap Boro Marvin Johnson memaksakan penyelamatan dari kiper Keiren Westwood setelah dimainkan oleh Britt Assombalonga pada menit ke-25.

Rabu memimpin lima menit kemudian ketika Liam Palmer menemukan Paterson, yang menembakkan bola ke sudut kanan bawah.

Di bola88 – Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-40 saat Shaw mencetak gol pertamanya di hari Rabu dengan memanfaatkan umpan silang Bannan.

Tim tamu Warnock dengan cepat keluar dari blok setelah jeda dan Watmore membalaskan satu gol pada menit ke-49. Pemain sayap Boro itu memanfaatkan umpan Sam Morsy dan menemukan bagian belakang gawangnya.

Rabu hampir mengembalikan keunggulan dua gol mereka di menit ke-69 ketika Paterson melepaskan umpan Windass tepat sasaran tetapi kiper Boro Marcus Bettinelli melakukan penyelamatan.

Boro, mengejar kemenangan keempat berturut-turut, menekan untuk menyamakan kedudukan dan pemain pengganti Marcus Tavernier memiliki peluang bagus di menit ke-71 tetapi hanya bisa melebar dari gawang hari Rabu.

Peluang terus datang untuk Boro, dengan Johnson mengguncang tiang semenit kemudian.

Warnock melempar Marcus Browne dan dia memiliki peluang terakhir Boro untuk menyamakan kedudukan, tetapi tendangannya rendah dan melebar ke gawang Westwood saat Rabu bertahan untuk meraih kemenangan. ujarnya kepada sbobet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*