Ralph Hasenhuttl Puas Dengan Poin Di Fulham Di Tengah Absennya Southampton

Bos Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan dia bisa “hidup dengan satu poin” setelah timnya ditahan imbang tanpa gol di Fulham.

Dilansir dari bandar asianbookie – Shane Long dan Theo Walcott keduanya tampaknya telah memecahkan kebuntuan bagi tim tamu di babak kedua, namun upaya mereka dianulir karena offside setelah tinjauan VAR, tetapi Hasenhuttl mengatakan para pemainnya tampil baik dalam pertandingan yang sulit.

“Hari ini kami memiliki empat pemain yang tidak tersedia untuk tim dan tiga dari mereka adalah bagian dari XI pertama terakhir kali, dengan (Jannik) Vestergaard, (Oriol) Romeu dan (Danny) Ings,” kata manajer Austria.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini – kami memiliki peluang lebih besar, kami mencetak dua gol, satu adalah offside yang sangat dekat.

“Tapi sulit di sini, sangat sulit untuk menang di sini, karena ketika Anda kebobolan gol, hampir tidak mungkin untuk kembali ke permainan – kami telah melihat ini di masa lalu.

“Jadi, hal terpenting pertama-tama adalah memiliki clean sheet. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik melawan bola.”

Southampton sebelumnya mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di awal musim, di mana mereka sempat memuncaki klasemen. ujarnya kepada sbobet.

Namun, hasil ini membuat mereka tersingkir dari tempat Eropa, dan Hasenhuttl mengakui timnya menyia-nyiakan peluang mereka.

“Inilah yang membuat Anda sedikit sedih, bahwa kami sedikit kurang beruntung saat mencetak gol,” katanya.

“Saya pikir kami memiliki peluang besar di babak pertama. Shane harus membuat gol dari tendangan bebas dan ini adalah peluang terbesar dalam permainan.

“Kami memiliki, saya pikir, handball di dalam kotak. Jadi kami bisa mendapat penalti di sana.

“Sedikit kurang beruntung… tapi aku pasti bisa hidup dengan satu poin.”

Di bola88 – The Cottagers memainkan hasil imbang keempat berturut-turut tanpa kehadiran manajer mereka Scott Parker, yang tetap mengasingkan diri setelah seorang anggota keluarganya dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi asisten Fulham Stuart Gray kecewa dengan poin tersebut.

“Anda dapat melihat dari reaksi mereka bahwa mereka senang mendapatkan satu poin, tetapi kami mendapatkan beberapa area yang sangat bagus, mungkin bola terakhir hanya mengecewakan kami,” katanya.

“Tapi ya, upaya dan komitmen (menyenangkan) dan itu adalah empat pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, yang sangat sulit dilakukan seperti yang kita tahu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*