Lee Johnson siap untuk babak play-off

Menurut tips asianbookie – Bos Sunderland Lee Johnson bersumpah untuk mendekati babak play-off seperti “anjing keluar dari perangkap” setelah timnya mengamankan tempat mereka dengan kemenangan 3-1 League One di Plymouth.

Pembukaan menit ke-21 Ross Stewart dibatalkan oleh sundulan Joe Edwards pada menit 63 tetapi bek Argyle Jerome Opoku menerima kartu kuning keduanya satu menit kemudian. Chris Maguire membuat skor menjadi 2-1 dari penalti kontroversial dan Denver Hume mencetak gol ketiga, dengan Lynden Gooch menciptakan ketiga gol di link bola88.

Johnson berkata: “Saya pikir kami benar-benar bagus di patch dengan empat depan yang sangat mobile dan saya pikir itu menunjukkan, yang bagus.

“Kami sedikit berantakan dalam beberapa permainan build-up kami tetapi secara umum dalam kendali.

“Terutama yang membuat saya senang hari ini adalah sikapnya karena bisa saja masih gugup. Plymouth adalah tim yang bagus dan itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit, jadi kami menangani sisi itu dengan sangat baik terlepas dari mantra 15 menit ketika kami kebobolan.

“Saya menikmati sejumlah penampilan pemain kami hari ini, ada banyak hal positif di luar sana.

“Sangat penting untuk masuk ke babak play-off hari ini. Itu tidak melegakan karena saya tahu kami akan melakukannya, saya selalu memiliki keyakinan, tetapi bagi saya kelegaan itu seperti ‘Bang! Kita mulai…’

“Itulah yang saya rasakan dengan tulus. Lebih dari segalanya, para pemain sangat membutuhkan istirahat mental dan sekarang kami benar-benar dapat menikmati penampilan di pertandingan Northampton.

“Saya tidak peduli siapa yang kami mainkan di babak play-off, saya benar-benar tidak peduli, jadi tidak akan ada kepintaran – jika Anda suka – dari kami. Kami hanya akan melakukan apa yang benar untuk kami dan kemudian keluar dari jebakan seperti anjing greyhound ketika datang ke babak play-off.”

Ujarnya kepada daftar sbobet, Bos Argyle Ryan Lowe merasa kartu merah sangat penting dengan timnya di atas pada tahap itu.

Dia berkata: “Sunderland adalah tim yang bagus, mereka berada di babak play-off tetapi kami menahan diri dengan mereka – tetapi keputusan telah merugikan kami.

“Tanpa tidak menghormati Sunderland, karena mereka adalah tim yang bagus dengan beberapa pemain fantastis, tetapi kami telah mengadu kemampuan kami melawan mereka dua kali sekarang dan kami telah melakukannya dengan baik kedua kali.

“Saya pikir kami berada dalam kekuasaan sebelum kartu merah dan berpotensi mencetak lebih banyak gol karena semuanya berjalan baik bagi kami setelah kami mencetak gol.

“Tapi di situlah kami ingin berada, kami ingin berada di atas sana bersama mereka. Kami ingin berada di posisi itu. Sayangnya musim ini tidak terjadi tetapi apa yang akan saya katakan adalah bahwa kami telah mencapai tujuan kami dengan bertahan di liga untuk musim berikutnya.

“Tidak ada yang suka kalah tetapi ini tentang membangun kembali untuk musim depan dan kami sudah mulai. Segera setelah kami aman, pembangunan kembali menjadi lebih kuat tetapi pembangunan kembali telah berlangsung selama berminggu-minggu, karena kami tahu apa yang harus kami ganti dan itu bukan ilmu roket seperti yang kami ketahui. Jadi kami akan terus bekerja.

“Untuk Gillingham minggu depan, kami akan memulihkan para pemain dan kemudian kami akan duduk bersama dan menyusun rencana untuk minggu depan.”