Thomas Frank: Pengalaman Brentford Mulai Terlihat

Pelatih kepala Brentford Thomas Frank mengatakan pengalaman ekstra yang diperoleh para pemainnya dari musim lalu dengan promosi telah membuat mereka menjadi tim yang lebih baik.

Namun dia bersikeras bahwa sikap, intensitas, dan kebersamaan skuatnya akan selalu ditopang oleh pendekatan rendah hati yang akan membuat mereka tetap membumi.

Di bola88 – Frank menyaksikan The Bees bangkit dari ketinggalan untuk mengakhiri delapan jam plus perjalanan Bournemouth tanpa kebobolan dalam kemenangan 2-1 yang memikat, setelah gol-gol dari Henrik Dalsgaard dan Tariqe Fosu membatalkan gol pembuka Dominic Solanke.

“Kami mungkin telah melewati 15 pertandingan tanpa terkalahkan, tetapi kami rendah hati dan kami mengandalkan kebersamaan karena tidak ada tim di dunia yang akan mencapai apa pun jika mereka tidak bersama-sama,” kata pemain Denmark itu.

“Kelompok pemain ini telah bersama selama satu setengah tahun sekarang. Mereka memiliki musim yang fantastis terakhir kali dan tidak beruntung, tetapi mereka lebih berpengalaman sekarang secara individu dan sebagai kelompok dan itu terlihat dalam penampilan mereka.”

Di lansir dari bandar asianbookie – Frank mengakui bahwa dia khawatir ketika Bournemouth memulai seperti kereta di 20 menit pertama, tetapi senang dengan reaksi timnya.

Dia berkata: “Bournemouth cepat, menggerakkan bola dengan baik dan menekan kami dan kami tidak bisa masuk ke dalam permainan, tetapi kami menunjukkan soliditas dan stabilitas dan tumbuh ke dalamnya. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan ketat antara dua tim yang bagus. ujarnya kepada sbobet.

“Saya mengatakan di babak pertama bahwa kami perlu menunjukkan lebih banyak karakter dan sikap jika kami ingin memenangkan pertandingan seperti ini. Setelah babak pertama kami menunjukkan itu – mereka bahkan mengubah sistem mereka, jadi itu adalah cara yang baik untuk mengakhiri tahun.”

Bos Cherry, Jason Tindall, menyesali ketidakmampuan timnya untuk membuat terobosan dalam 20 menit pertama yang eksplosif.

Dia berkata: “Kami sangat bagus dan menciptakan beberapa peluang bagus tetapi kami tidak mengambil yang kami miliki dan dihukum karena dua kesalahan defensif yang kami buat – itulah perbedaannya.

“Itu benar-benar mengecewakan karena kami bagus dalam bertahan dan sebagian besar kami melakukannya malam ini. Kami kebobolan dari sepak pojok untuk pertama kalinya musim ini dan gol kedua tidak seperti kami, dan itulah yang membuat frustrasi.”

Dia merasa Bournemouth seharusnya meninggalkan London barat dengan sesuatu, dan berkata: “Kami akhirnya kalah dalam pertandingan yang seharusnya kami dapatkan … peluang.

“Kami akan membersihkan diri dan pergi ke Stoke dan menampilkan performa yang mampu memenangkan pertandingan.

“Itu adalah pertandingan antara dua tim bagus yang mempersiapkan diri untuk menang. Kami telah menemukan banyak tim yang ingin mempersulit, tetapi permainan yang adil untuk Brentford mereka telah melakukannya dengan baik musim ini dan mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan.”

Tindall menambahkan: “Jika kami memiliki paruh kedua musim yang bagus, kami akan berada di sana atau sekitar itu. Kami ingin mencapai promosi dan kami berada di tempat yang baik untuk melakukan itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*