Stephen Robinson Mempertanyakan Waktu Pengumuman Banding SFA Yang ‘Tidak Ideal’

Menurut bandar asianbookie – Manajer Motherwell Stephen Robinson mempertanyakan waktu SFA setelah badan pengatur mengumumkan tanggal banding Kilmarnock dan St Mirren untuk Covid-19 pada pagi hari dari pertandingan Liga Utama Skotlandia yang penting.

Asosiasi Sepak Bola Skotlandia pada Boxing Day mengumumkan banding atas keputusan pengadilan independen SPFL untuk memberikan kemenangan 3-0 kepada Motherwell setelah peraturan virus corona dilanggar oleh kedua klub yang menyebabkan penundaan pertandingan Liga Utama Skotlandia pada Oktober.

Motherwell mengambil enam poin dari total mereka setelah keputusan SPFL untuk membatalkan pertandingan ditangguhkan, sambil menunggu hasil banding yang akan didengar pada 14 Januari.

Di bola88 – Robinson tidak memiliki masalah dengan proses banding tetapi bingung tanggal diumumkan pada pagi hari pertemuan liga mereka melawan Dundee United di Tannadice, yang berakhir 1-1.

Robinson berkata: “Waktu pengumuman SFA dipikirkan dengan baik bukan?

“Hari pertandingan? Mungkin orang bisa menggunakan otak mereka dan mengumumkannya pada hari Senin – saya yakin mereka tidak bertemu pada Hari Natal.

“Kami belum berteriak atau berteriak tentang poin atau tidak memiliki poin. Kami tidak melakukan kesalahan apa pun dan bersedia memainkan pertandingan seperti biasanya.

“Kami tidak mengendalikan itu dan tidak pernah berteriak.

“Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan – tetapi pengumuman pada hari pertandingan tidak ideal.

“Berdasarkan performa, tidak mempengaruhi persiapan pemain.

“Itu adalah penampilan yang brilian dan kami memiliki cukup peluang untuk memenangkan dua atau tiga pertandingan.

“Jika orang benar-benar menggunakan otak mereka maka bagus – pengumuman itu tidak berdampak pada hari Senin.

“Saya tidak berpikir banyak nous telah digunakan dalam pengumuman itu.”

Motherwell berada di jalur untuk memenangkan pertandingan pertama mereka dalam delapan pertandingan setelah pembukaan babak pertama Tony Watt. ujarnya kepada sbobet.

Tapi mereka dipatok kembali di injury time ketika pemain pengganti Dundee United Nicky Clark menyamakan kedudukan.

Dan manajer United Micky Mellon memuji timnya karena tidak menyerah.

Dia berkata: “Saya pikir itu benar-benar layak.

“Kami kehilangan gol yang ceroboh dari set-play di awal dan memainkan sepak bola yang bagus sampai kami menyamakan kedudukan.

“Grup ini tanpa henti dan mereka akan terus berjalan dan berjalan. Kebugaran mereka akan membuat Anda membungkuk pada akhirnya.

“Saya senang melihat itu masuk dan kami hampir menyelesaikannya tepat di akhir dengan serangan balik yang brilian.

“Jadi penghargaan penuh untuk anak-anak. Kami memiliki dua pertandingan sulit di mana kami menginginkan enam poin tetapi datang dengan empat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*