Positif Paunovic Menantikan Musim Depan Di Reading

Menurut bandar asianbookie – Manajer Reading Veljko Paunovic memuji “perbaikan besar” di timnya ,dibandingkan dengan musim-musim terakhir, saat mereka mengamankan tempat ketujuh di Championship dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Huddersfield.

Town unggul lebih dulu melalui Josh Koroma tetapi Reading unggul di babak pertama berkat gol dari Michael Olise, dengan penalti, dan Yakou Meite.

Meskipun Reading mendominasi sebagian besar babak kedua, mereka melewatkan serangkaian peluang setengah – memungkinkan Rarmani Edmonds-Green menyamakan kedudukan pada menit ke-93. ujarnya kepada sbobet.

Meskipun Reading hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka musim ini, Paunovic mengatakan: “Saya pikir musim ini telah sukses.

“Saya pikir itu adalah bagaimana kita harus melihatnya.

“Kami tidak finis dengan cara terbaik atau dengan cara yang kami inginkan.

“Oke, mungkin itu tidak cukup sukses. Tapi saya pasti akan menggolongkannya sebagai peningkatan besar musim ini.

“Peningkatan besar dalam permainan, identitas kami dan karakter kami. Dan, tentu saja, peningkatan hasil secara keseluruhan.

“Kami telah berada di babak play-off selama hampir sepanjang musim, jadi sulit untuk tidak melihatnya sebagai kekecewaan.

“Tetapi kami harus mengingatkan diri kami sendiri bahwa masih banyak hal positif dan kami harus membangunnya.”

Di bola88 -Paunovic mengakui kebobolan gol penyeimbang di menit akhir itu mengecewakan.

Dia berkata: “Ini mungkin cerminan dari bagaimana perasaan kami dua minggu lalu ketika kami kehilangan kesempatan untuk babak play-off.

“Sulit sejak itu untuk melanjutkan tetapi, sejujurnya, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik.

“Kami membawa semangat kami sampai akhir hari ini, sampai kebobolan untuk menyamakan kedudukan, tetapi setidaknya hasil imbang ini membantu kami mencapai penghalang 70 poin. Itu adalah sesuatu.

“Di sisi lain, saya bangga dengan upaya tim hari ini dan sepanjang musim.

“Setelah kekecewaan karena melewatkan babak play-off, para pemain telah bekerja keras dan membuat diri mereka bertanggung jawab.”

Paunovic, dalam kampanye pertamanya di sepak bola Inggris, menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Reading musim depan.

“Ya, saya tahu,” kata orang Serbia itu. “Saya mengharapkan itu. Saya bekerja seolah-olah saya akan berada di sini.

“Saya mengerti bagaimana semuanya bekerja di sini dan saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya memperlakukan klub ini sebagai klub saya.”

Huddersfield mengakhiri musim di tempat ke-20, dengan hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Carlos Corberan mengatakan: “Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan tetapi kami menyelesaikan pertandingan dengan mentalitas yang tepat.

“Kami membuat banyak operan tetapi, terkadang, kami membuatnya terlalu rumit untuk diri kami sendiri.

“Awal pertandingan sangat positif bagi kami. Tapi setelah kami mencetak gol, kami tahu itu tidak akan mudah untuk bertahan karena Reading memiliki banyak kemampuan.

“Mereka banyak mencoba menyerang, mereka mencoba mengubah permainan, jadi kami harus bermain dengan banyak kepribadian dan karakter.

“Hari ini, untungnya, kami mendapat satu poin. Meskipun itu tidak mengubah apa pun di klasemen, itu mengubah banyak perasaan yang kita miliki di dalam diri kita sendiri.

“Sebagai klub, kami ingin berkembang dan kami ingin meningkatkan skuat.

“Saya ingin melihat profil tim yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, dan hasil yang lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*