Dean Holden Berbicara Tentang Gol Kemenangan Famara Diedhiou

Dilansir dari sbobet – Pelatih kepala Bristol City Dean Holden menggambarkan gol Famara Diedhiou sebagai “luar biasa” setelah striker itu kembali masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Wycombe.

Di bola88 – Diedhiou terhubung dengan sempurna dengan tembakan kaki kanan dari jarak 15 yard pada menit ke-87 setelah kontrol yang baik di dalam kotak oleh rekan pengganti Opi Edwards.

Bola meluncur ke atap gawang untuk mengamankan kemenangan 2-1 City dan membuat Wycombe yang berani tidak menunjukkan apa-apa untuk tampilan yang berkomitmen.

Chris Martin membawa City memimpin pada menit ke-23 dari umpan silang oleh pemain sayap impresif Callum O’Dowda.

Tapi itu tidak lebih dari yang pantas diterima tim tamu ketika Garath McCleary menyamakan kedudukan dengan tembakan yang dibelokkan setelah 68 menit.

Setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan sebelumnya, Holden sama gembiranya dengan siapa pun dengan pemenang akhir Diedhiou. ujarnya kepada bandar asianbookie.

Dia berkata: “Itu adalah serangan yang luar biasa di akhir langkah yang sangat bagus. Beberapa umpan kami hari ini jauh lebih baik daripada di pertandingan terakhir dan kami menciptakan peluang bagus.

“Famara belum bisa berlatih sepenuhnya sejak mendapat skorsing di pertandingan kandang terakhir kami, jadi saya tahu yang terbaik yang bisa kami lakukan adalah mendapatkan 20 menit darinya.

“Itu tiga kali dia memenangkan pertandingan untuk kami sebagai pemain pengganti musim ini, yang mengatakan segalanya tentang sikapnya.

“Kami terkadang dikecewakan oleh penyelesaian akhir kami dan sepertinya kami harus membayar ketika Wycombe menyamakan kedudukan.

“Ketika Anda hanya unggul satu gol, Anda selalu rentan. Masih banyak yang harus dikerjakan, tetapi kami akan melakukan itu dan berusaha untuk meningkatkan.

“Situasi cedera kami tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan dengan Callum O’Dowda merasakan hamstringnya dan harus ditarik keluar.

“Diskusi sedang berlangsung tentang bagaimana kami menggunakan jendela transfer yang akan datang. Saya yakin kami sudah memiliki skuat yang sangat kuat.

“Tetapi dengan begitu banyak pemain dalam daftar cedera, kami mungkin harus mengambil langkah untuk memperkuatnya lebih lanjut, mungkin dengan memanggil kembali beberapa pemain yang kami miliki dengan status pinjaman.”

Bos Wycombe Gareth Ainsworth kecewa karena tidak mengambil apa pun dari permainan.

Dia berkata: “Saya akan kecewa dengan hasil imbang pada keseimbangan permainan.

“Saya tidak bisa mengetahui bagaimana kami kalah. Kami melihat satu-satunya tim yang kemungkinan akan menang setelah menyamakan kedudukan, tetapi sekali lagi kami telah membayar untuk apa yang tidak lebih dari kesalahan kecil.

“Setiap tim yang kami mainkan tahu bahwa mereka pernah bermain melawan kami, tetapi kami terus kalah dengan gol ganjil.

“Mungkin kami hanya membutuhkan kemenangan yang berantakan tanpa bermain bagus untuk memberi kami dorongan yang kami butuhkan.

“Saya pasti akan mengambilnya saat ini, daripada kalah ketika bermain sangat baik seperti yang terus kami lakukan.

“Ya, kami bisa saja mempertahankan gol dengan lebih baik, tapi tak satu pun dari mereka melakukan kesalahan besar.

“Saya kira ketika sebuah tim membayar £5 juta untuk striker seperti Diedhiou, mereka berhak mengharapkan dia memenangkan pertandingan seperti itu.

“Dia lebih mahal dari seluruh tim saya. Tapi kami akan pergi lagi dan para pemain akan terus memberikan segalanya untuk tujuan ini.

“Pertarungan kami adalah memenangkan meja mini dari lima terbawah musim ini dan saya tetap yakin kami bisa melakukannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*