Alex Dyer: Saya Akan Berjabat Tangan Dan Melanjutkan Jika Papan Kilmarnock Menyuruh Saya Pergi

Dilansir dari bandar asianbookie – Bos Kilmarnock Alex Dyer yakin dia mempertahankan dukungan dewan setelah kekalahan kelima berturut-turut, tetapi tidak akan memiliki masalah jika mereka memutuskan waktunya sudah habis.

Killie menderita kekalahan kedelapan mereka dalam sembilan pertandingan Liga Utama Skotlandia setelah tendangan voli waktu tambahan Scott Robinson terjebak dalam angin badai dan melewati Danny Rogers dan di bawah mistar untuk mencuri kemenangan 2-1 untuk Livingston.

Chris Burke memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-48 dari titik penalti setelah Nicky Devlin dihukum karena menangani di tanah.

Tapi Jay Emmanuel-Thomas menyamakan kedudukan dari jarak jauh tiga menit kemudian dan pemain pengganti Robinson memenangkannya untuk Livi di detik-detik terakhir. ujarnya kepada sbobet.

Dyer berkata: “Sulit untuk diterima. Kami berada dalam permainan dan kami akan mengambil satu poin mengingat laju yang kami jalani.

“Itu tidak seperti yang mereka cetak dengan tendangan terakhir pertandingan dan itu memuakkan bagi saya dan para pemain.”

Ketika ditanya apakah dia mempertanyakan dirinya sendiri, Dyer berkata: “Saya pria yang sederhana dan saya tahu apa yang saya tahu. Saya sudah berada di sekitar blok sedikit jadi itu tidak masalah.

“Anak-anak itu terluka. Jelas para pemain ingin mengubah banyak hal tetapi mereka membutuhkan sedikit keberuntungan. Tapi kita harus tetap bersama dan melewati masa-masa sulit.

“Kami memiliki dua tahun yang baik di klub ini di mana kami finis kelima dan ketiga dan kami harus berkumpul kembali. Kami harus berkumpul kembali dan pergi lagi sampai seseorang memberi tahu Anda sebaliknya. ”

Ketika ditanya apakah dia pikir dia mendapat dukungan dewan, Dyer berkata: “Tentu saja saya punya. Saya tidak punya masalah.

“Dewan adalah dewan yang bagus. Jika mereka berbalik besok dan mengatakan sudah waktunya, saya akan menjabat tangan mereka dan saya akan melanjutkan, itu tidak masalah. Tidak akan ada permusuhan, tidak akan ada kebencian, karena mereka selalu baik kepada saya sejak saya datang ke sini.

“Jadi tidak masalah. Saya tahu dari mana saya berasal dan saya tahu apa yang saya dapatkan dan saya cukup beruntung berada di klub sepak bola yang bagus dengan orang-orang yang baik. Jadi itu tidak masalah.”

Di bola88 – Dyer, yang timnya menghadapi Motherwell di Fir Park pada hari Rabu, menambahkan: “Para pemain bekerja keras, mereka mencoba yang terbaik. Kami mendapat pukulan keras hari ini dan itulah hidup. Ini hanya cara itu.

“Kita harus menggali, tetap bersama dan bekerja keras sampai seseorang mengatakan Anda tidak bisa bekerja keras lagi bersama-sama.”

Livingston berada di ujung spektrum dalam hal bentuk mereka saat mereka mencatat kemenangan keenam dari enam sejak David Martindale mengambil alih.

“Hari ini adalah pertama kalinya kami tertinggal sejak saya mengambil alih, dan sangat menarik bagi saya untuk menyaksikan para pemain dan melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap itu karena mereka tidak berada di posisi itu,” kata Martindale.

“Tetapi fakta bahwa kami segera bangkit kembali dalam kondisi yang mengerikan ini hanya merangkum segalanya tentang Livingston.

“Itu benar-benar ujian karakter untuk mengejar gol seperti itu. Nicky mengatakan bahwa sikunya terselip tetapi bola mengenainya, meskipun sulit untuk tidak melakukan handball dari jarak itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*