Fernando Santos Puas Dengan Kemenangan 3-0 Atas Hungaria Meski Portugal Terlambat

Pelatih Portugal Fernando Santos menyatakan dirinya puas dengan kemenangan 3-0 atas Hungaria di pertandingan pembuka Grup F mereka meskipun terlambat untuk membuat terobosan.

Dilansir dari daftar bola88 – 61.000 penonton di Puskas Arena di Budapest, pertahanan pertahanan tuan rumah membuat sang juara bertahan takluk dan hanya tembakan Raphael Guerreiro yang dibelokkan yang memecah kebuntuan.

Cristiano Ronaldo kemudian membuat sejarah Kejuaraan Eropa dengan gol ke-10, dari titik penalti dan gol ke-11 di final untuk melewati rekor sembilan gol Michel Platini, yang semuanya dicetak pada edisi 1984. ujarnya kepada asianbookie

“Sulit untuk mendapatkan gol, itu bukan tugas yang mudah,” kata Santos.

“Saya pikir kami bermain bagus, itu lebih dari sekadar kemenangan yang adil. Kami bermain bagus di babak pertama, kami memegang kendali penuh atas permainan, tetapi di babak kedua kami sedikit cemas.

“Semua orang di lapangan ingin menang dan ketika itu terjadi kadang-kadang bisa sedikit cemas dan kami membiarkan mereka melakukan serangan balik.

“Gol pertama membuka gerbang karena setelah itu Hungaria harus membuka peluang dan begitulah cara para pemain kreatif kami menemukan jalan mereka ke dalam permainan.

“Saya pikir itu cukup bagus, kami menang 3-0.”

Menurut sbobet online – Bos Hungaria Marco Rossi merasa skor tersanjung Portugal.

“Fakta bahwa kami kebobolan tiga gol dalam waktu 10 menit membuat saya sangat kecewa,” katanya.

“Anda bisa kebobolan gol, itu hanya defleksi ganda yang agak disayangkan, tetapi Anda harus bisa bangkit kembali.

“Kami berantakan dan itu adalah kesalahan saya karena saya membuat beberapa perubahan yang jelas tidak berhasil dan saya mengangkat tangan untuk semua itu.

“Saya sangat kecewa dengan hasilnya, bukan penampilannya, karena hingga menit ke-84 saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik.

“Mungkin ada defisit tiga gol antara Portugal dan kami, tetapi tidak harus pada apa yang kita lihat hari ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*